Noer Hamid S Ag Pd SH MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Emak ingin dipeluk

Emak ingin dipeluk

omong – omong tentang boneka, benarkah kau, kawan, telah merekomendasikannya untuk sahabatku sebagai pemenuh nafsu seksualnya? Dengan umurmu yang kukira cukup belia,ehm, Telahkah kau mencobanya? Cina, Jepang atau India kah punya mu? Dan kalau India, bolehlah…..kuch2hota hai…Kenapa spanduk XL dengan Dian Sastro sebagai modelnya di Simpang 5 harus dicoret tetapi baliho Marlboro dengan lelaki macho bercelana di atas lutut tetap dibiarkan saja?
Mengkritisi syariat bukan hanya berbicara mengenai pakaian wanita. Kritisilah yang lebih memiliki esensi Syariat itu sendiri seperti perilaku dan fikiran. Membahas pakaian membuat syariat terlihat sangat simbolis. Berpikirlah lebih jernih karena Tuhan maha adil, kawan. Jangan terlalu fanatik atau bisa gila sendiri. Tahukah bahwa banyak Muslim yang fanatik malah merusak nama muslim itu sendiri karena dia lupa bahwa menyebarkan agama itu seharusnya dengan kedamaian dan pemahaman, bukan dengan gerutuan dan paksaan. . silakan komen lebih banyak tentang tulisan ini. tapi bagi yang belum pernah dimuat tulisan di Koran jangan coba2 sok2 jago nulis comen buat orang ya bro. kayak oriza dengan Nindy. bisanya cuma comen tulisan aku. mana tulisan mu yang di muat di koran? mana bro? sok pintar comen kamu.

buat ori juga. kamu telah menghina saya. kalau komen yang sopan dikit. bek sampe meulanggeh beh. kajaga bahsa kah bacut. yang cerdas jet keu ureng.

dan kamu bergaul dikampus dengan orang-orang yang selama ini berada dalam forum diskusi saya.
saya pikir, kamu tau saya kuliah dimana. dan kita sering ketemu di Solong.

Assalamualaikum

buka kerudung or jilbab bukanlah emansipasi wanita.,. kalau seandainya kita tidak mempertahankan identitas kita sebagai kaum muslimin kita tak ubahnya seperti domba yang mereka sesatkan,..,
Allah berfirman.,”barangsiapa yang mengikuti suatu kaum maka ia masuk kedalam kaum tersebut”,..,
dan juga
“Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih muda untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang. (Al-Ahzab : 59).

subhannallah seandainya kita mengerti Islam.,.,begitu indahnya Islam begitu mulianya Islam,.

nah unutk orang2 yang berkomentar buka kerudung adalah emansipasi wanita.,.,berpikirlah.,Malaikat ada di kanan dan kiri anda.,.Allah mempuyai catatan umur anda,.bila anda mati dan tak bisa kembali pada apa yg telah Allah tunjukkan.,penyesallan sudah tak ada arti.,.,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali